Hotel Sailer

Alamat:
Adamgasse 8 6020 Innsbruck Tyrol
Harga mulai:
1,6 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
87
Kapasitas:
88 kamar
Tinggi bangunan
6 lantai
-
Bagi para wisatawan yang ingin menjelajahi kota Innsbruck, Hotel Sailer adalah pilihan yang sempurna. Hanya 4 km dari sini, hotel bintang 4 ini dapat secara mudah diakses dari bandara. Lingkungan yang terawat dengan baik serta lokasi yang berdekatan dengan Kasino Innsbruck, Tiroler Landesmuseum Ferdinandeum, Cinematograph memberikan nilai tambah untuk hotel ini.

Hotel Sailer juga menawarkan berbagai fasilitas untuk memaksimalkan pengalaman menginap Anda di Innsbruck. Hotel ini menyediakan ruang bersantai/area menonton TV bersama, restoran, resepsionis 24 jam, Wi-fi di tempat umum, koran untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu kami.

Masuki salah satu dari 88 kamar yang menggoda ini dan lepaskan rasa penat Anda dengan sejumlah fasilitas yang tersedia seperti tirai kedap cahaya, telepon, pengering rambut, meja tulis, pengedap suara. Fasilitas hiburan hotel ini seperti berski, taman, sauna dirancang untuk bersantai. Hotel Sailer adalah pilihan yang cerdas bagi para wisatawan yang berada di Innsbruck dan menawarkan pengalaman menginap yang menenangkan setiap saat.

Hotel lain

Halaman lain