Altstadt Hotel Hofwirt Salzburg

Alamat:
Schallmooser Hauptstrasse 1 5020 Salzburg Salzburg
Harga mulai:
1,4 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
81
Kapasitas:
87 kamar
Tinggi bangunan
3 lantai
-
Dibangun pada 1878, Altstadt Hotel Hofwirt Salzburg adalah pelengkap yang nyata di Salzburg dan pilihan yang cerdas bagi para wisatawan. Pusat kota terletak hanya sekitar 0.5 km dan bandara dapat ditempuh dalam waktu 25 menit. Untuk pilihan lokasi jalan-jalan dan obyek wisata lokal, Anda tidak perlu pergi jauh-jauh karena hotel ini terletak dekat dengan St. Sebastian`s Church, Kapuzinerberg and Capuchin Monastery, Salzburg Panorama Tours.

Altstadt Hotel Hofwirt Salzburg juga menawarkan berbagai fasilitas untuk memaksimalkan pengalaman menginap Anda di Salzburg. Fasilitas terbaik hotel ini termasuk binatang peliharaan diperbolehkan, tur, lift, bar, tempat parkir mobil.

Masuki salah satu dari 87 kamar yang menggoda ini dan lepaskan rasa penat Anda dengan sejumlah fasilitas yang tersedia seperti akses internet WiFi (gratis), televisi, TV satelit/kabel, kamar bebas asap rokok, telepon. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Altstadt Hotel Hofwirt Salzburg adalah pilihan yang cerdas bagi para wisatawan yang berada di Salzburg dan menawarkan pengalaman menginap yang menenangkan setiap saat.

Hotel lain

Halaman lain