Hotel City

Alamat:
Bahnhofplatz 3 9500 Villach Carinthia
Harga mulai:
1,2 jt
Nilai rata-rata:
89
Kapasitas:
66 kamar
Tinggi bangunan
5 lantai
-
Terletak strategis di Villach, Hotel City adalah tempat yang luar biasa untuk menelusuri kota yang aktif ini. Kehebohan pusat kota terletak hanya 0,5 km dari sini. Sebagai sebuah tempat untuk beristirahat dan bersantai, hotel ini terletak hanya beberapa langkah dari berbagai obyek wisata kota ini seperti Villacher Fahrzeugmuseum, Stadtpfarrkirche St Jakob, Museum Der Stadt Villach.

Hotel City juga menawarkan berbagai fasilitas untuk memaksimalkan pengalaman menginap Anda di Villach. Ada beberapa fasilitas hotel ini seperti business center, resepsionis 24 jam, pertokoan, penyimpanan bagasi, layanan kamar.

Akomodasi hotel telah dipilih secara cermat demi kenyamanan maksimal dengan adanya shower, akses internet - WiFi, akses internet LAN (gratis), TV satelit/kabel, televisi LCD/layar plasma di beberapa kamar. Daftar lengkap fasilitas rekreasi tersedia di hotel termasuk sauna. Fasilitas super dan lokasi yang istimewa menjadikan Hotel City tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama di Villach.

Hotel lain

Halaman lain