Hotel Rathauspark Wien, a member of Radisson Individuals

Alamat:
Rathausstrasse 17 1010 Vienna Vienna
Harga mulai:
2,1 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
81
Kapasitas:
117 kamar
Tinggi bangunan
6 lantai
-
Jika apa yang Anda cari adalah hotel yang terletak strategis di Wina, carilah Austria Trend Hotel Rathauspark Wien. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Para pengunjung ke hotel ini dapat menikmati berjalan-jalan di obyek wisata populer kota ini: Kantor Informasi Balai Kota, Gereja Votivkirche, Gedung Rathaus.

Di Austria Trend Hotel Rathauspark Wien, pelayanan istimewa dan fasilitas yang unggul akan membuat pengalaman menginap Anda tidak terlupakan. Hotel ini menyediakan Wi-Fi gratis di semua kamar, lift, tempat parkir mobil, persewaan mobil, business center untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu kami.

Para tamu dapat memilih dari 117 kamar yang semuanya dilengkapi dengan suasana yang tenang dan harmonis. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Nikmati pelayanan tidak terbandingkan dan penginapan yang sungguh bergengsi di Austria Trend Hotel Rathauspark Wien.

Hotel lain

Halaman lain