Hotel Hohenstauffen

Alamat:
Elisabethstreet 19/Corner Stauffenstreet 18 5020 Salzburg Salzburg
Harga mulai:
1,1 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
88
Kapasitas:
31 kamar
Tinggi bangunan
3 lantai
-
Terletak di area Elisabeth-Vorstadt yang menyenangkan, Hotel Hohenstauffen memiliki posisi yang sangat bagus di pusat melihat-lihat di Salzburg. Terletak hanya 1 km dari pusat kota, para tamu berada di tempat strategis untuk menikmati obyek wisata dan aktivitas di kota ini. Bagi Anda yang ingin berjalan-jalan, Schloss Mirabell, Salzburg Panorama Tours, Mirabell Palace hanyalah beberapa dari obyek wisata yang tersedia bagi para pengunjung.

Di Hotel Hohenstauffen, pelayanan istimewa dan fasilitas yang unggul akan membuat pengalaman menginap Anda tidak terlupakan. Sejumlah pilihan fasilitas kelas atas seperti area merokok, kotak penyimpanan, binatang peliharaan diperbolehkan, resepsionis 24 jam, kamar untuk keluarga dapat dinikmati di hotel ini.

Sebagai tambahan, semua kamar tamu memiliki sejumlah kenyamanan seperti kotak penyimpanan dalam kamar, pengering rambut, shower, meja tulis, pengedap suara untuk menyenangkan semua tamu. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Nikmati pelayanan tidak terbandingkan dan penginapan yang sungguh bergengsi di Hotel Hohenstauffen.

Hotel lain

Halaman lain