Star Inn Hotel Salzburg Zentrum

Alamat:
Hildmannplatz 5 5020 Salzburg Salzburg
Harga mulai:
1,5 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
80
Kapasitas:
86 kamar
-
Bagi para wisatawan yang ingin menjelajahi kota Salzburg, Star Inn Hotel Salzburg Zentrum adalah pilihan yang sempurna. Terletak hanya 0,1 km dari pusat kota, para tamu berada di tempat strategis untuk menikmati obyek wisata dan aktivitas di kota ini. Para pengunjung ke hotel ini dapat menikmati berjalan-jalan di obyek wisata populer kota ini: Pferdeschwemme, Benteng Hohensalzburg, Felsenreitschule Katedral.

Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan oleh Star Inn Hotel Salzburg Zentrum menjaminkan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi para tamu. Concierge, layanan laundry, area merokok, fasilitas bagi tamu dengan kebutuhan khusus, vending machine hanyalah beberapa dari fasilitas yang membedakan Star Inn Hotel Salzburg Zentrum dengan hotel-hotel lain di kota ini.

Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi selama Anda menginap di sini. Beberapa kamar memiliki televisi, telepon, televisi LCD/layar plasma, TV satelit/kabel, balkon/teras, yang disediakan untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Temukan paduan menarik dari pelayanan profesional dan sejumlah fasilitas di Star Inn Hotel Salzburg Zentrum.

Hotel lain

Halaman lain