Hotel Mariasteinerhof

Alamat:
Mariastein 14 6324 Mariastein Tyrol
Harga mulai:
1,3 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
80
Kapasitas:
32 kamar
Tinggi bangunan
3 lantai
-
Dirancang untuk wisata bisnis dan plesiran, Hotel Mariasteinerhof terletak strategis di Mariastein, salah satu daerah lokal paling terkenal. Terletak hanya dari pusat kota, para tamu berada di tempat strategis untuk menikmati obyek wisata dan aktivitas di kota ini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Di Hotel Mariasteinerhof, setiap upaya dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dalam hal ini, hotel menyediakan pelayanan dan fasilitas yang terbaik. Hotel ini menyediakan fasilitas pertemuan, layanan laundry, fasilitas bagi tamu dengan kebutuhan khusus, kotak penyimpanan, tempat parkir mobil untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu kami.

Hotel ini memiliki 32 kamar yang didesain dengan indah. Banyak kamar memiliki shower, televisi, balkon/teras. Hotel ini menyediakan sejumlah fasilitas rekreasi seperti sauna, menunggang kuda, kamar uap, pijat, olahraga air (tak-bermesin). Hotel Mariasteinerhof adalah tempat menginap ideal bagi para wisatawan yang mencari pesona dan kenyamanan dari Mariastein.

Hotel lain

Halaman lain