Quality Hotel Antwerpen Centrum Opera

Alamat:
Molenbergstraat 9 11 2000 Antwerp
Harga mulai:
1,0 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
7.5
-
Jika apa yang Anda cari adalah hotel yang terletak strategis di Antwerp, carilah Mercure Antwerpen Centre Opera Hotel. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Para pengunjung ke hotel ini dapat menikmati berjalan-jalan di atraksi populer kota ini: Gereja St Jacobs, Diamondland, Aquatopia.

Singkatnya, semua pelayanan dan perlengkapan yang Anda harapkan dari Accor Hotels sangatlah nyaman bagaikan di rumah. Hotel ini menawarkan sejumlah fasilitas di tempat untuk memuaskan segala jenis tamu.

Mercure Antwerpen Centre Opera Hotel memiliki 47 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan citarasa tinggi untuk menyediakan kenyamanan seperti televisi, televisi LCD/layar plasma, shower, pembuat kopi/teh, internet (wireless). Hotel ini menawarkan fasilitas rekreasi yang menyenangkan seperti kolam renang (dalam ruangan), olahraga air (tak-bermotor), kolam renang (luar ruangan) untuk menjadikan penginapan Anda tak terlupakan. Dengan lokasi ideal dan fasilitas yang setara, Mercure Antwerpen Centre Opera Hotel dapat memenuhinya semua.

Hotel lain

Halaman lain