B-Aparthotels Louise

Alamat:
Chaussee de Vleurgat No. 261, 1050 Brussels
Harga mulai:
1,2 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
6.9
Kapasitas:
19 kamar
-
Dirancang untuk wisata plesir dan bisnis, B-Aparthotels Louise terletak strategis di Elsene/Ixelles; salah satu daerah lokal terkenal. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Dengan atraksi utama kota ini seperti Taman Tenbosch, Museum Constantin Meunier, Museum Anak-anak yang terletak dekat, pengunjung akan sangat menyukai lokasi hotel ini.

Gunakan kesempatan untuk menikmati pelayanan dan fasilitas yang tak tertandingkan di hotel Brussels ini. Fasilitas top hotel ini termasuk lift, tempat parkir mobil, layanan laundry/dry cleaning, wi-fi di tempat-tempat umum.

Akomodasi hotel telah dipilih secara cermat demi kenyamanan maksimal, dengan adanya dapur kecil, televisi, bak mandi, internet wireless (biaya dikenakan), meja tulis di setiap kamar. Lagipula, beberapa persembahan rekreasi dari hotel ini akan menjamin Anda jauh dari kebosanan selama penginapan Anda. B-Aparthotels Louise adalah destinasi paling tepat Anda untuk akomodasi hotel berkualitas di Brussels.

Hotel lain

Halaman lain