Thon Hotel Bristol Stephanie

Alamat:
Louise 91-93 1050 Brussels
Harga mulai:
1,6 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
8.2
-
Terletak strategis di area kehidupan malam, restoran di Brussels, Thon Hotel Bristol Stephanie menyediakan tempat yang kondusif untuk melepas penat dari kesibukan Anda. Dengan lokasinya yang hanya 3.5 km dari pusat kota dan 17 km dari bandara, hotel bintang 4 ini menarik perhatian banyak wisatawan setiap tahun. Untuk pilihan lokasi jalan-jalan dan obyek wisata lokal, Anda tidak perlu pergi jauh-jauh karena hotel ini terletak dekat dengan Pengadilan, Museum Horta, Place du Petit Sablon.

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Thon Hotel Bristol Stephanie berkomitmen untuk memastikan penginapan Anda senyaman mungkin. Ada beberapa fasilitas hotel ini seperti fasilitas pertemuan, kamar untuk keluarga, layanan kamar, Wi-fi di tempat umum, restoran.

Akomodasi hotel telah dipilih secara cermat demi kenyamanan maksimal dengan adanya bar mini, akses internet LAN (dikenakan biaya), kamar dengan pintu penghubung antar kamar tersedia, dapur kecil, fasilitas menyetrika di beberapa kamar. Hotel ini menawarkan fasilitas fantastis, termasuk sauna, pusat kebugaran, pijat, lapangan golf (dalam 3 km) , untuk membantu Anda bersantai setelah sepanjang hari beraktivitas di kota. Thon Hotel Bristol Stephanie adalah tempat menginap ideal bagi para wisatawan yang mencari pesona dan kenyamanan dari Brussels.

Hotel lain

Halaman lain