NH Brussels Grand Place Arenberg Hotel

Alamat:
Rue d'Assaut 15 1000 Brussels Brussels-Capital
Harga mulai:
1,7 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
8.1
Kapasitas:
155 kamar
Tinggi bangunan
7 lantai
-
Bagi para wisatawan yang ingin menjelajahi kota Brussels, NH Brussels Grand Place Arenberg Hotel adalah pilihan yang sempurna. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Yang tidak ketinggalan adalah akses mudah dari hotel ini ke sejumlah obyek wisata dan landmark kota ini seperti Galeries Royales Saint Hubert, Rue des Bouchers, Katedral St. Michael dan St. Gudula.

Di NH Brussels Grand Place Arenberg Hotel, setiap upaya dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dalam hal ini, hotel menyediakan pelayanan dan fasilitas yang terbaik. Hotel ini menyediakan Wi-fi di tempat umum, binatang peliharaan diperbolehkan, restoran, Wi-Fi gratis di semua kamar, layanan laundry untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu kami.

Masuki salah satu dari 155 kamar yang menggoda ini dan lepaskan rasa penat Anda dengan sejumlah fasilitas yang tersedia seperti kamar bebas asap rokok, area tempat duduk, jubah mandi, AC, akses internet WiFi (gratis). Sepanjang hari Anda dapat menikmati suasana menenangkan dari pijat, pusat kebugaran. Apapun tujuan kunjungan Anda, NH Brussels Grand Place Arenberg Hotel adalah pilihan istimewa untuk menginap di Brussels.

Hotel lain

Halaman lain