Gresham Belson Hotel Brussels

Alamat:
Avenue des Anciens Combattants 1 1140 Brussels Brussels-Capital
Harga mulai:
1,3 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
7.1
Kapasitas:
136 kamar
-
Ideal untuk bersenang-senang dan bersantai, Gresham Belson Hotel Brussels terletak di area Evere Brussels. Hanya dari pusat kota, lokasi hotel yang strategis ini memastikan para tamu agar dapat secara cepat dan mudah mencapai ke tempat-tempat menarik. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Gunakan kesempatan untuk menikmati pelayanan dan fasilitas yang tidak tertandingi di hotel Brussels ini. Lift, ruang bersantai/area menonton TV bersama, check-in/check-out cepat, penyimpanan bagasi, layanan kamar hanyalah beberapa dari fasilitas yang membedakan Gresham Belson Hotel Brussels dengan hotel-hotel lain di kota ini.

Hotel ini memiliki 136 kamar yang didesain dengan indah. Banyak kamar memiliki shower dan bak mandi terpisah , fasilitas menyetrika, AC, inhouse movie, kotak penyimpanan dalam kamar. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Gresham Belson Hotel Brussels adalah pilihan yang cerdas bagi para wisatawan yang berada di Brussels dan menawarkan pengalaman menginap yang menenangkan setiap saat.

Hotel lain

Halaman lain