Hilton Antwerp Old Town Hotel

Alamat:
Groenplaats 32 2000 Antwerp Antwerp
Harga mulai:
2,7 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
8.2
Kapasitas:
210 kamar
Tinggi bangunan
5 lantai
-
Dirancang untuk wisata bisnis dan plesiran, Hilton Antwerp Old Town Hotel terletak strategis di Pusat Kota Antwerp, salah satu daerah lokal paling terkenal. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Lingkungan yang terawat dengan baik serta lokasi yang berdekatan dengan FNAC, Katedral Onze Lieve Vrouwe, Rent A Bike memberikan nilai tambah untuk hotel ini.

Pelayanan dan fasilitas hotel kelas satunya menggambarkan pengalaman menginap di Hilton Worldwide yang menanti Anda di Hilton Antwerp Old Town Hotel. Ketika menginap di properti yang luar biasa ini, para tamu dapat menikmati business center, bar, salon, layanan kamar, fasilitas bagi tamu dengan kebutuhan khusus.

210 kamar yang tersebar di 5 lantai memberikan suasana hangat dan menyenangkan ketika Anda jauh dari rumah. Kenyamanan modern seperti fasilitas menyetrika, kotak penyimpanan dalam kamar, kamar bebas asap rokok, TV satelit/kabel, pembuat kopi/teh dapat di temukan di beberapa kamar. Hotel ini menawarkan fasilitas rekreasi yang mengagumkan seperti pusat kebugaran untuk menjadikan penginapan Anda tidak terlupakan. Nikmati pelayanan tidak terbandingkan dan penginapan yang sungguh bergengsi di Hilton Antwerp Old Town Hotel.

Hotel lain

Halaman lain