Saint-Nicolas Hotel Brussels

Alamat:
Rue Marche aux Poulets 32 1000 Brussels Brussels-Capital
Harga mulai:
1,6 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
7.6
Kapasitas:
72 kamar
Tinggi bangunan
3 lantai
-
Dibangun pada 1993, Saint-Nicolas Hotel Brussels adalah pelengkap yang nyata di Brussels dan pilihan yang cerdas bagi para wisatawan. Terletak hanya 0,1 km dari kehebohan pusat kota, hotel bintang 3 ini memiliki lokasi yang bagus dan menyediakan akses ke obyek wisata terbesar di kota ini. Yang tidak ketinggalan adalah akses mudah dari hotel ini ke sejumlah obyek wisata dan landmark kota ini seperti Bourse, Gereja St Nicolas, Scientastic Museum.

Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan oleh Saint-Nicolas Hotel Brussels menjaminkan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi para tamu. Ketika menginap di properti yang luar biasa ini, para tamu dapat menikmati kotak penyimpanan, Wi-fi di tempat umum, Wi-Fi gratis di semua kamar, tur, lift.

Masuki salah satu dari 72 kamar yang menggoda ini dan lepaskan rasa penat Anda dengan sejumlah fasilitas yang tersedia seperti perlengkapan mandi, fasilitas menyetrika, dapur kecil, televisi, televisi LCD/layar plasma. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Dengan lokasi dan fasilitas ideal yang setara, Saint-Nicolas Hotel Brussels dapat memenuhi berbagai macam hal.

Hotel lain

Halaman lain