Le Dome Hotel

Alamat:
Boulevard du Jardin Botanique 9-12-13 B-1000 Brussels Brussels-Capital
Harga mulai:
1,4 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
7.1
Kapasitas:
125 kamar
-
Terletak strategis di area restoran, berbelanja, melihat-lihat di Brussels, Le Dome Hotel menyediakan tempat yang kondusif untuk melepas penat dari kesibukan Anda. Terletak hanya 1 km dari pusat kota, para tamu berada di tempat strategis untuk menikmati obyek wisata dan aktivitas di kota ini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Le Dome Hotel juga menawarkan berbagai fasilitas untuk memaksimalkan pengalaman menginap Anda di Brussels. Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan restoran, lift, penyimpanan bagasi, kotak penyimpanan, Wi-fi di tempat umum.

Le Dome Hotel memiliki 125 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan citarasa tinggi. Banyak diantaranya memberikan kenyamanan seperti pengering rambut, kamar bebas asap rokok, bar mini, fasilitas menyetrika, televisi. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Dengan lokasi dan fasilitas ideal yang setara, Le Dome Hotel dapat memenuhi berbagai macam hal.

Hotel lain

Halaman lain