Hotel Mayfair

Alamat:
Helgolandsgade 3 1653 Copenhagen Capital Region of Denmark
Harga mulai:
1,5 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
80
Kapasitas:
106 kamar
Tinggi bangunan
5 lantai
-
Terletak strategis di Kopenhagen, First Hotel Mayfair adalah tempat yang luar biasa untuk menelusuri kota yang aktif ini. Terletak hanya 0.5 Km dari pusat kota, para tamu berada di tempat strategis untuk menikmati obyek wisata dan aktivitas di kota ini. Yang tidak ketinggalan adalah akses mudah dari hotel ini ke sejumlah obyek wisata dan landmark kota ini seperti Danwheel, Kobenhavns Cykler, Oksnehallen Exhibition.

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, First Hotel Mayfair berkomitmen untuk memastikan penginapan Anda senyaman mungkin. Sejumlah pilihan fasilitas kelas atas seperti fasilitas pertemuan, business center, koran, persewaan mobil, penyimpanan bagasi dapat dinikmati di hotel ini.

Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi selama Anda menginap di sini. Beberapa kamar memiliki akses internet - WiFi, meja tulis, TV satelit/kabel, televisi LCD/layar plasma, pemutar DVD/CD, yang disediakan untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Ketika Anda mencari penginapan yang nyaman di Kopenhagen, jadikanlah First Hotel Mayfair rumah Anda ketika Anda berlibur.

Hotel lain

Halaman lain