Hotel Osterport

Alamat:
Oslo Plads 5 2100 Copenhagen
Harga mulai:
1,9 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
72
Kapasitas:
170 kamar
-
Baik Anda turis maupun dalam perjalanan bisnis, Hotel Osterport adalah pilihan akomodasi yang tepat ketika mengunjungi Kopenhagen. Kehebohan pusat kota terletak hanya 1.0 Km dari sini. Yang tidak ketinggalan adalah akses mudah dari hotel ini ke sejumlah obyek wisata dan landmark kota ini seperti Osterport Cykler, Kedutaan Jerman, Kedutaan Amerika Serikat.

Hotel Osterport juga menawarkan berbagai fasilitas untuk memaksimalkan pengalaman menginap Anda di Kopenhagen. Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan business center, Wi-Fi gratis di semua kamar, binatang peliharaan diperbolehkan, fasilitas pertemuan, layanan laundry.

Hotel ini memiliki 170 kamar yang didesain dengan indah. Banyak kamar memiliki meja tulis, akses internet WiFi (gratis), akses internet - WiFi, shower, pengering pakaian. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Apapun tujuan kunjungan Anda, Hotel Osterport adalah pilihan istimewa untuk menginap di Kopenhagen.

Hotel lain

Halaman lain