First Hotel Twentyseven

Alamat:
Longangstraede 27 1468 Copenhagen
Harga mulai:
1,8 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
7.5
Kapasitas:
200 kamar
-
Dirancang untuk wisata bisnis dan plesiran, First Hotel Twentyseven terletak strategis di Pusat Kota/Stroget, salah satu daerah lokal paling terkenal. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Dengan adanya obyek wisata utama kota ini seperti Pusat Desain Dansk, Domhuset, Jens Olsens Clock yang sangat dekat, pengunjung akan sangat menyukai lokasi hotel ini.

First Hotel Twentyseven juga menawarkan berbagai fasilitas untuk memaksimalkan pengalaman menginap Anda di Kopenhagen. Ada beberapa fasilitas hotel ini seperti penyimpanan bagasi, layanan laundry, concierge, kotak penyimpanan aman, persewaan mobil.

Para tamu dapat memilih dari 200 kamar yang semuanya dilengkapi dengan suasana yang tenang dan harmonis. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Fasilitas super dan lokasi yang istimewa menjadikan First Hotel Twentyseven tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama di Kopenhagen.

Hotel lain

Halaman lain