Hotel Kong Frederik

Alamat:
Vester Voldgade 25 1552 Copenhagen Capital Region of Denmark
Harga mulai:
2,0 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
74
Kapasitas:
110 kamar
-
Direnovasi pada tahun 2010, First Hotel Kong Frederik menjamin penginapan yang menyenangkan bagi para tamu di Kopenhagen baik untuk tujuan bisnis maupun plesiran. Hanya 10 Km dari sini, hotel bintang 4 ini dapat secara mudah diakses dari bandara. Dengan adanya obyek wisata utama kota ini seperti Teater Dagmar, Museum Ripley’s Believe It or Not!, Grand Theater yang sangat dekat, pengunjung akan sangat menyukai lokasi hotel ini.

Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan oleh First Hotel Kong Frederik menjaminkan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi para tamu. Ada beberapa fasilitas hotel ini seperti penukaran mata uang, penyimpanan bagasi, resepsionis 24 jam, fasilitas pertemuan, antar-jemput bandara.

Suasana First Hotel Kong Frederik tercermin di setiap kamarnya. fasilitas menyetrika, telepon, bak mandi, televisi LCD/layar plasma, bar mini hanyalah beberapa dari fasilitas yang dapat Anda nikmati. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. First Hotel Kong Frederik adalah tempat menginap ideal bagi para wisatawan yang mencari pesona dan kenyamanan dari Kopenhagen.

Hotel lain

Halaman lain