First Hotel Grand

Alamat:
Jernbanegade 18 5000 Odense
Harga mulai:
2,1 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
85
Kapasitas:
137 kamar
-
Baik Anda turis maupun dalam perjalanan bisnis, First Hotel Grand adalah pilihan akomodasi yang tepat ketika mengunjungi Odense. Terletak hanya 0.5 Km dari kehebohan pusat kota, hotel bintang 4 ini memiliki lokasi yang bagus dan menyediakan akses ke obyek wisata terbesar di kota ini. Galeri Seni Funen, Museum Fyns Kunst, Balai Kota juga bisa dijangkau dengan mudah.

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, First Hotel Grand berkomitmen untuk memastikan penginapan Anda senyaman mungkin. Sejumlah pilihan fasilitas kelas atas seperti restoran, layanan laundry, fasilitas pertemuan, Wi-Fi gratis di semua kamar, kamar untuk keluarga dapat dinikmati di hotel ini.

Hotel ini memiliki 137 kamar yang didesain dengan indah. Banyak kamar memiliki meja tulis, pengering rambut, bar mini, akses internet WiFi (gratis), akses internet - WiFi. Hotel ini menawarkan berbagai pengalaman hiburan unik seperti lapangan golf (dalam 3 km) , pijat. First Hotel Grand adalah tempat menginap ideal bagi para wisatawan yang mencari pesona dan kenyamanan dari Odense.

Hotel lain

Halaman lain