Versal at Tverskaya Hotel

Alamat:
Tverskaya street 12/7 125009 Moscow
Harga mulai:
788,6 k
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
7.9
Kapasitas:
6 kamar
Tinggi bangunan
1 lantai
-
Dirancang untuk wisata plesir dan bisnis, Versal at Tverskaya Hotel terletak strategis di Tverskoy; salah satu daerah lokal terkenal. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Hotel modern ini terletak di dekat atraksi populer kota ini seperti Pushinkaya pl, Church of the Nativity of the Virgin di Putinki, Teater Lenkom.

Di Versal at Tverskaya Hotel, pelayanan cemerlang dan fasilitas yang bagus akan membuat penginapan Anda tak terlupakan. Ketika menginap di properti yang luar biasa ini, para tamu dapat menikmati concierge, wi-fi di tempat-tempat umum, layanan kamar 24 jam, ruang keluarga, tempat parkir mobil.

Masuki salah satu dari 5 kamar yang mengundang ini dan lepaskan tekanan dan kelelahan sepanjang hari dengan sejumlah fasilitas yang tersedia seperti video game dalam-kamar, TV satelit/kabel, pengering rambut, Kamar mandi bersama , televisi. Fasilitas rekreasi hotel ini seperti sauna dirancang untuk berelaksasi. Apapun alasan Anda untuk mengunjungi Moskwa, Versal at Tverskaya Hotel adalah tempat yang sempurna untuk liburan yang menyenangkan.

Hotel lain

Halaman lain