Nash Airport Hotel

Alamat:
Chemin de la Violette 11 1216 Geneva
Harga mulai:
1,2 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
78
Kapasitas:
150 kamar
Tinggi bangunan
5 lantai
-
Ideal untuk bersenang - senang dan relaksasi, Nash Airport Hotel terletak di Bandara Jenewa area Geneva. Pusat kota terletak hanya 4.2 Km dari sini dan bandara dapat ditempuh dalam waktu 2 menit. Surga untuk beristirahat dan bersantai, hotel ini akan menyediakannya kepada Anda dan terletak hanya beberapa langkah dari beberapa atraksi kota ini seperti Bandar Udara Internasional Geneva, Microcosm, Palais des Nations.

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Nash Airport Hotel berkomitmen untuk menjaga kenyamanan penginapan Anda semaksimal mungkin. Para tamu hotel ini dapat menikmati fasilitas setempat seperti layanan kamar, tempat parkir mobil, lift, ruang keluarga, transfer bandara/hotel.

Akomodasi hotel telah dipilih secara cermat demi kenyamanan maksimal, dengan adanya AC, bak mandi, shower, internet (wireless), internet (gratis) di setiap kamar. Hotel ini menyediakan sejumlah fasilitas rekreasi seperti sauna, gym/fasilitas kebugaran, pijat. Apapun alasan Anda untuk mengunjungi Geneva, Nash Airport Hotel adalah tempat yang sempurna untuk liburan yang menyenangkan.

Hotel lain

Halaman lain