Hilton Garden Inn Davos

Alamat:
Promenade 103 7270 Davos Graubunden
Harga mulai:
2,3 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
88
-
Apakah Anda turis atau dalam perjalanan bisnis, Hilton Garden Inn Davos adalah pilihan akomodasi yang tepat untuk dikunjungi Davos. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dilihat di kota ini.

Di Hilton Garden Inn Davos, pelayanan cemerlang dan fasilitas yang bagus akan membuat penginapan Anda tak terlupakan. Untuk menyebutkan beberapa fasilitas hotel ini, terdapat toko, layanan laundry/dry cleaning, pusat bisnis, wi-fi di tempat-tempat umum, lift.

Suasana Hilton Garden Inn Davos tercerminkan dari setiap kamar tamu. AC, televisi LCD/layar plasma, fasilitas menyetrika, akses internet, kulkas hanyalah beberapa fasilitas yang dapat Anda gunakan. Gym/fasilitas kebugaran, sauna, ruang uap hotel ini adalah tempat-tempat ideal untuk bersantai setelah hari yang sibuk. Ketika Anda mencari penginapan yang nyaman di Davos, jadikanlah Hilton Garden Inn Davos rumah Anda ketika Anda berlibur.

Hotel lain

Halaman lain