Royal Hotel Zurich

Alamat:
Leonhardstrasse 6 8001 Zürich Zurich
Harga mulai:
3,1 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
79
-
Terletak di area Unterstrass-Oberstrass yang menyenangkan, Comfort Hotel Royal memiliki posisi yang sangat bagus di pusat berbelanja, melakukan aktivitas bisnis, melihat-lihat di Zurich. Kehebohan pusat kota terletak hanya dari sini. Dengan adanya obyek wisata utama kota ini seperti Museum Nasional Swiss, Schweizerisches Landesmuseum, Niederdorf yang sangat dekat, pengunjung akan sangat menyukai lokasi hotel ini.

Comfort Hotel Royal menawarkan pelayanan sempurna dan segala fasilitas penting untuk memanjakan para wisatawan. Hotel ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan, termasuk dry cleaning, penyimpanan bagasi, Wi-fi di tempat umum, binatang peliharaan diperbolehkan, check-in/check-out cepat.

Sebagai tambahan, semua kamar tamu memiliki sejumlah kenyamanan seperti inhouse movie, penghangat ruangan, bar mini, shower, pengering rambut untuk menyenangkan semua tamu. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Dengan lokasi dan fasilitas ideal yang setara, Comfort Hotel Royal dapat memenuhi berbagai macam hal.

Hotel lain

Halaman lain