Hotel Bristol Zurich

Alamat:
Stampfenbachstrasse 34 8006 Zürich Zurich
Harga mulai:
1,9 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
84
Kapasitas:
56 kamar
-
Terletak di area Unterstrass-Oberstrass yang menyenangkan, Hotel Bristol Zurich memiliki posisi yang sangat bagus di pusat melakukan aktivitas bisnis, melihat-lihat, berbelanja di Zurich. Hotel ini terletak dari pusat kota dan menyediakan kemudahan akses ke fasilitas-fasilitas penting kota ini. Dengan adanya obyek wisata utama kota ini seperti Museum Nasional Swiss, Schweizerisches Landesmuseum, Niederdorf yang sangat dekat, pengunjung akan sangat menyukai lokasi hotel ini.

Hotel Bristol Zurich juga menawarkan berbagai fasilitas untuk memaksimalkan pengalaman menginap Anda di Zurich. Ada beberapa fasilitas hotel ini seperti kamar untuk keluarga, penyimpanan bagasi, Wi-fi di tempat umum, persewaan mobil, penukaran mata uang.

Semua akomodasi tamu dilengkapi dengan fasilitas yang telah dirancang dengan baik demi menjaga kenyamanan. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Apapun alasan Anda mengunjungi Zurich, Hotel Bristol Zurich adalah tempat yang sempurna untuk liburan yang menyenangkan.

Hotel lain

Halaman lain