Waldstaetterhof Swiss Quality Hotel

Alamat:
Zentralstrasse 4 6003 Luzern Luzern
Harga mulai:
1,9 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
85
Kapasitas:
77 kamar
Tinggi bangunan
5 lantai
-
Baik Anda turis maupun dalam perjalanan bisnis, Waldstaetterhof Swiss Quality Hotel adalah pilihan akomodasi yang tepat ketika mengunjungi Luzern. Dengan lokasinya yang hanya 0.5 km dari pusat kota dan 60 km dari bandara, hotel bintang 3 ini menarik perhatian banyak wisatawan setiap tahun. Dengan adanya obyek wisata utama kota ini seperti Sammlung Rosengart, Jembatan Kapel, Kultur und Kongresszentrum & Kunstmuseum yang sangat dekat, pengunjung akan sangat menyukai lokasi hotel ini.

Swiss Quality Hotels International terkenal akan pelayanannya yang berkualitas dan staf yang ramah, dan Waldstaetterhof Swiss Quality Hotel memenuhi ekspektasi tersebut. Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan lift, kotak penyimpanan, bar, binatang peliharaan diperbolehkan, Wi-fi di tempat umum.

Para tamu dapat memilih dari 77 kamar yang semuanya dilengkapi dengan suasana yang tenang dan harmonis. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Ketika Anda mencari penginapan yang nyaman di Luzern, jadikanlah Waldstaetterhof Swiss Quality Hotel rumah Anda ketika Anda berlibur.

Hotel lain

Halaman lain