Seehotel Riviera

Alamat:
Seestrasse 24 -26 6442 Gersau Schwyz
Harga mulai:
1,8 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
83
Kapasitas:
28 kamar
-
Dibangun pada , Seehotel Riviera adalah pelengkap yang nyata di Gersau dan pilihan yang cerdas bagi para wisatawan. Kehebohan pusat kota terletak hanya dari sini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan oleh Seehotel Riviera menjaminkan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi para tamu. Ada beberapa fasilitas hotel ini seperti persewaan sepeda, area merokok, tempat parkir mobil, fasilitas BBQ, check-in/check-out cepat.

28 kamar yang tersebar di lantai memberikan suasana hangat dan menyenangkan ketika Anda jauh dari rumah. Kenyamanan modern seperti shower dan bak mandi terpisah , balkon/teras, pembuat kopi/teh, shower, kotak penyimpanan dalam kamar dapat di temukan di beberapa kamar. Sauna, lapangan tenis, berski, memancing, spa di hotel ini adalah tempat-tempat ideal untuk bersantai setelah hari yang sibuk. Nikmati pelayanan tidak terbandingkan dan penginapan yang sungguh bergengsi di Seehotel Riviera.

Hotel lain

Halaman lain