Schweizerhaus Swiss Quality Hotel

Alamat:
Strada Cantonale 360 7516 Maloja Graubunden
Harga mulai:
2,1 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
92
-
Bagi para wisatawan yang ingin menjelajahi kota Maloja, Schweizerhaus Swiss Quality Hotel adalah pilihan yang sempurna. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan oleh Schweizerhaus Swiss Quality Hotel menjaminkan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi para tamu. Hotel ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan, termasuk penyimpanan bagasi, restoran, kotak penyimpanan, Wi-fi di tempat umum, koran.

Semua akomodasi tamu dilengkapi dengan fasilitas yang telah dirancang dengan baik demi menjaga kenyamanan. Baik Anda yang menyenangi kebugaran atau hanya ingin bersantai setelah beraktivitas sepanjang hari, Anda akan dihibur dengan fasilitas rekreasi kelas atas seperti pusat kebugaran, berski, taman bermain anak, solarium, klub anak-anak. Nikmati pelayanan tidak terbandingkan dan penginapan yang sungguh bergengsi di Schweizerhaus Swiss Quality Hotel.

Hotel lain

Halaman lain