Hotel Das Himberg

Alamat:
Gutenhofer Strasse 8 2325 Himberg Lower Austria
Harga mulai:
1,2 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
86
Kapasitas:
40 kamar
Tinggi bangunan
3 lantai
-
Dirancang untuk wisata plesir dan bisnis, Hotel Das Himberg terletak strategis di Himberg; salah satu daerah lokal terkenal. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dilihat di kota ini.

Di Hotel Das Himberg, setiap usaha dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dan untuk hal ini, hotel menyediakan yang terbaik untuk pelayanan dan perlengkapannya. Untuk menyebutkan beberapa fasilitas hotel ini, terdapat wi-fi di tempat-tempat umum, binatang peliharaan diperkenankan, lift, ruang keluarga, bar/pub.

Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi, termasuk pengering rambut, internet (gratis), televisi LCD/layar plasma, shower, kamar bersambung tersedia, untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas. Sepanjang hari Anda dapat menikmati atmosfir santai dari lapangan golf (dalam 3 km) . Dengan lokasi ideal dan fasilitas yang setara, Hotel Das Himberg dapat memenuhinya semua.

Hotel lain

Halaman lain