LOISIUM Wine & Spa Resort Südsteiermark

Alamat:
1a Am Schlossberg 8461 Ehrenhausen
Harga mulai:
2,6 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
72
-
Ketika mengunjungi Ehrenhausen, Anda akan merasa berada di rumah di LOISIUM Wine & Spa Resort South Styria, dimana menawarkan akomodasi yang berkualitas dengan layanan luar biasa. Terletak hanya 1.00 Km dari pusat kota, para tamu berada di tempat strategis untuk menikmati atraksi dan aktivitas di kota ini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dilihat di kota ini.

Di LOISIUM Wine & Spa Resort South Styria, setiap usaha dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dan untuk hal ini, hotel menyediakan yang terbaik untuk pelayanan dan perlengkapannya. Para tamu hotel ini dapat menikmati fasilitas setempat seperti restoran, lift, tur, layanan kamar, bar tepi-kolam.

LOISIUM Wine & Spa Resort South Styria memiliki 105 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan citarasa tinggi untuk menyediakan kenyamanan seperti jubah mandi, kotak penyimpanan dalam-kamar, televisi LCD/layar plasma, ruangan bebas rokok, TV satelit/kabel. Sepanjang hari Anda dapat menikmati atmosfir santai dari kolam renang (luar ruangan), spa, gym/fasilitas kebugaran, ruang uap, sauna. LOISIUM Wine & Spa Resort South Styria adalah destinasi paling tepat Anda untuk akomodasi hotel berkualitas di Ehrenhausen.

Hotel lain

Halaman lain