Hotel Altes Kloster

Alamat:
Fabriksplatz 1a , a.d. Donau 2410 Lower Austria
Harga mulai:
1,4 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
81
Kapasitas:
52 kamar
Tinggi bangunan
2 lantai
-
Ideal untuk bersenang - senang dan relaksasi, Hotel Altes Kloster terletak di Hainburg area Hainburg. Terletak hanya 0.50 Km dari pusat kota, para tamu berada di tempat strategis untuk menikmati atraksi dan aktivitas di kota ini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dilihat di kota ini.

Hotel Altes Kloster menawarkan pelayanan cemerlang dan segala perlengkapan penting untuk menyenangkan para pelancong. Hotel ini menyediakan coffee shop, bar/pub, layanan laundry/dry cleaning, tur, salon untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu kami.

Semua akomodasi tamu dilengkapi dengan fasilitas yang telah dirancang dengan baik demi menjaga kenyamanan. Hotel ini menawarkan fasilitas rekreasi fantastis termasuk lapangan golf (dalam 3 km) , sauna, ruang uap, pijat, untuk membantu Anda berelaksasi setelah sepanjang hari beraktivitas di kota. Hotel Altes Kloster adalah pilihan yang cerdas bagi para pelancong ke Hainburg, dengan menawarkan penginapan yang santai setiap saat.

Hotel lain

Halaman lain