Hotel Kerschbaumer

Alamat:
Schattau 1 5442 Russbach
Harga mulai:
1,1 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
96
Kapasitas:
30 kamar
Tinggi bangunan
3 lantai
-
Dirancang untuk wisata plesir dan bisnis, Hotel Kerschbaumer terletak strategis di Russbach; salah satu daerah lokal terkenal. Tempat asik pusat kota ini terletak hanya 00.10 Km dari sini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dilihat di kota ini.

Hotel Kerschbaumer menawarkan pelayanan cemerlang dan segala perlengkapan penting untuk menyenangkan para pelancong. Wi-fi di tempat-tempat umum, ruang keluarga, tempat parkir mobil, coffee shop, restoran hanyalah beberapa fasilitas yang membedakan Hotel Kerschbaumer dari hotel-hotel lain di kota ini.

Hotel Kerschbaumer memiliki 23 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan citarasa tinggi untuk menyediakan kenyamanan seperti televisi, shower, TV satelit/kabel, televisi LCD/layar plasma, pengering rambut. Hotel ini menawarkan fasilitas rekreasi yang menyenangkan seperti kolam renang (luar ruangan), ruang permainan untuk menjadikan penginapan Anda tak terlupakan. Hotel Kerschbaumer adalah pilihan yang cerdas bagi para pelancong ke Russbach, dengan menawarkan penginapan yang santai setiap saat.

Hotel lain

Halaman lain