Hotel Spirodom Admont

Alamat:
Eichenweg 616 8911 Admont
Harga mulai:
1,6 jt
Hotel bintang:
Kapasitas:
67 kamar
-
Hotel Spirodom Admont, terletak di Admont, Admont, adalah pilihan yang populer untuk wisatawan. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dilihat di kota ini.

Hotel Spirodom Admont menawarkan pelayanan cemerlang dan segala perlengkapan penting untuk menyenangkan para pelancong. Layanan antar jemput, ruang keluarga, layanan laundry/dry cleaning, coffee shop, ruang merokok hanyalah beberapa fasilitas yang membedakan Hotel Spirodom Admont dari hotel-hotel lain di kota ini.

Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi, termasuk jubah mandi, shower, ruangan bebas rokok, meja tulis, internet wireless (gratis), untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas. Sauna, gym/fasilitas kebugaran, taman, kolam renang (dalam ruangan), pijat hotel ini adalah tempat-tempat ideal untuk bersantai setelah hari yang sibuk. Temukan percampuran pelayanan profesional dan sejumlah fasilitas di Hotel Spirodom Admont.

Hotel lain

Halaman lain