Palais Hansen Kempinski Vienna

Alamat:
Schottenring 24 1010 Vienna
Harga mulai:
6,4 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
93
Kapasitas:
152 kamar
Tinggi bangunan
3 lantai
-
Jika apa yang Anda cari adalah hotel yang terletak strategis di Wina, carilah Palais Hansen Kempinski Vienna. Hanya 0.6 Km dari pusat kota, lokasi strategis hotel ini memastikan para tamu agar dapat secara cepat dan mudah mencapai ke tempat-tempat atraksi. Hotel modern ini terletak di dekat atraksi populer kota ini seperti Cityrama, Reisebuchladen, Sigmund Freud Museum.

Singkatnya, semua pelayanan dan perlengkapan yang Anda harapkan dari Kempinski sangatlah nyaman bagaikan di rumah. Hotel ini menyediakan fasilitas orang cacat, pusat bisnis, bar/pub, fasilitas rapat , parkir valet untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu kami.

Hotel ini memiliki 152 kamar tamu yang indah, masing-masing termasuk kotak penyimpanan dalam-kamar, bak mandi, pengering rambut, meja tulis, koran harian. Daftar lengkap fasilitas rekreasi tersedia di hotel termasuk ruang uap, spa, gym/fasilitas kebugaran, sauna, kolam renang (dalam ruangan). Dengan lokasi ideal dan fasilitas yang setara, Palais Hansen Kempinski Vienna dapat memenuhinya semua.

Hotel lain

Halaman lain