a&o Graz Hauptbahnhof

Alamat:
7 Eggenberger Street 8020 Graz Styria
Harga mulai:
212,3 k
Nilai rata-rata:
79
Kapasitas:
120 kamar
-
Untuk wisatawan yang ingin melihat pemandangan dan isi kota Graz, A&O Hotel & Hostel Graz Hauptbahnhof adalah piliahan terbaik. Terletak hanya 1,9 km dari keasyikkan pusat kota, hotel bintang 2 ini memiliki lokasi yang bagus dan menyediakan akses ke atraksi-atraksi terbesar kota ini. Bagi Anda yang ingin bereksplorasi keluar, Kunsthaus, Schlossbergbahn, Stadtmuseum hanyalah beberapa atraksi yang tersedia bagi para pengunjung.

A&O Hotel & Hostel Graz Hauptbahnhof juga menawari banyak fasilitas untuk memperkaya penginapan Anda di Graz. Para tamu hotel ini dapat menikmati fasilitas setempat seperti wi-fi di tempat-tempat umum, lift, sewa sepeda, tur, ruang keluarga.

Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi, termasuk shower, pengering rambut, internet wireless (biaya dikenakan), ruangan bebas rokok, televisi, untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas. Sepanjang hari Anda dapat menikmati atmosfir santai dari ruang permainan. Apapun alasan Anda untuk mengunjungi Graz, A&O Hotel & Hostel Graz Hauptbahnhof adalah tempat yang sempurna untuk liburan yang menyenangkan.

Hotel lain

Halaman lain