Hotel Christoph

Alamat:
Franz-Senn-Str. 18 6167 Neustift im Stubaital
Harga mulai:
1,7 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
72
Kapasitas:
17 kamar
-
Jika apa yang Anda cari adalah hotel yang terletak strategis di Neustift im Stubaital, carilah Hotel Christoph. Hanya 01.00 Km dari pusat kota, lokasi strategis hotel ini memastikan para tamu agar dapat secara cepat dan mudah mencapai ke tempat-tempat atraksi. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dilihat di kota ini.

Di Hotel Christoph, pelayanan cemerlang dan fasilitas yang bagus akan membuat penginapan Anda tak terlupakan. Ketika menginap di properti yang luar biasa ini, para tamu dapat menikmati wi-fi di tempat-tempat umum, transfer bandara/hotel, binatang peliharaan diperkenankan, ruang keluarga, bar/pub.

Masuki salah satu dari 17 kamar yang mengundang ini dan lepaskan tekanan dan kelelahan sepanjang hari dengan sejumlah fasilitas yang tersedia seperti internet (wireless), balkon/teras, internet wireless (gratis), ruangan bebas rokok, air botol gratis. Baik Anda adalah orang yang senang fitness atau hanya ingin bersantai setelah beraktivitas sepanjang hari, Anda akan dihibur dengan fasilitas rekreasi kelas atas seperti taman, ruang uap, sauna. Ketika Anda mencari penginapan yang nyaman di Neustift im Stubaital, jadikanlah Hotel Christoph rumah Anda ketika Anda berlibur.

Hotel lain

Halaman lain