Austria Trend Hotel Anatol Wien

Alamat:
Webgasse 26 1060 Vienna
Harga mulai:
1,4 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
82
Kapasitas:
62 kamar
-
Dibangun pada , Austria Trend Hotel Anatol Wien adalah pelengkap yang nyata di Wina dan pilihan yang cerdas bagi para wisatawan. Hotel ini tidak terlalu jauh dari pusat kota, hanya 5.82 Km dari sini dan umumnya hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk mencapai bandara. Bagi Anda yang ingin berjalan-jalan, Rumah Haydnhaus, Hofmobiliendepot, Mariahilfer Strasse hanyalah beberapa dari obyek wisata yang tersedia bagi para pengunjung.

Singkatnya, semua pelayanan dan fasilitas yang Anda harapkan dariĀ Austria Trend Hotels & Resorts sangatlah nyaman bagaikan di rumah Anda sendiri. Hotel ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan, termasuk koran, resepsionis 24 jam, kamar untuk keluarga, Wi-Fi gratis di semua kamar, binatang peliharaan diperbolehkan.

Akomodasi hotel telah dipilih secara cermat demi kenyamanan maksimal dengan adanya telepon, air minum dalam kemasan botol gratis, bar mini, kipas angin, bak mandi di beberapa kamar. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Ketika Anda mencari penginapan yang nyaman di Wina, jadikanlah Austria Trend Hotel Anatol Wien rumah Anda ketika Anda berlibur.

Hotel lain

Halaman lain