Hotel Kaiserhof Wien

Alamat:
Frankenberggasse 10 1040 Vienna Vienna
Harga mulai:
3,3 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
94
Kapasitas:
74 kamar
Tinggi bangunan
6 lantai
-
Best Western Premier Hotel Kaiserhof Wien, terletak di Wieden Wina adalah pilihan yang populer bagi para wisatawan. Pusat kota terletak hanya sekitar 1 km dan bandara dapat ditempuh dalam waktu 20 menit. Untuk pilihan lokasi jalan-jalan dan obyek wisata lokal, Anda tidak perlu pergi jauh-jauh karena hotel ini terletak dekat dengan Vienna Hofburg Orchestra, Museum Yayasan Generali, St. Charles' Church.

Singkatnya, semua pelayanan dan fasilitas yang Anda harapkan dari Best Western International sangatlah nyaman bagaikan di rumah Anda sendiri. Ketika menginap di properti yang luar biasa ini, para tamu dapat menikmati parkir valet, layanan laundry, fasilitas pertemuan, Wi-fi di tempat umum, penyimpanan bagasi.

Para tamu dapat memilih dari 74 kamar yang semuanya dilengkapi dengan suasana yang tenang dan harmonis. Kamar uap, pijat, pusat kebugaran, sauna di hotel ini adalah tempat-tempat ideal untuk bersantai setelah hari yang sibuk. Apapun alasan Anda mengunjungi Wina, Best Western Premier Hotel Kaiserhof Wien adalah tempat yang sempurna untuk liburan yang menyenangkan.

Hotel lain

Halaman lain