Arcotel Wimberger

Alamat:
Neubaugürtel 34-36 1070 Vienna Vienna
Harga mulai:
1,5 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
82
Kapasitas:
225 kamar
Tinggi bangunan
7 lantai
-
Terletak strategis di Wina, Arcotel Wimberger adalah tempat yang luar biasa untuk menelusuri kota yang aktif ini. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Hotel modern ini terletak di sekitar obyek wisata populer kota ini seperti Hofmobiliendepot, Wiener Stadthalle Concert Hall, Mariahilfer Strasse.

Di Arcotel Wimberger, pelayanan istimewa dan fasilitas yang unggul akan membuat pengalaman menginap Anda tidak terlupakan. Para tamu hotel ini dapat menikmati fasilitas di tempat seperti kotak penyimpanan, binatang peliharaan diperbolehkan, tempat parkir mobil, penitipan bayi, fasilitas pertemuan.

Suasana Arcotel Wimberger tercermin di setiap kamarnya. pengering rambut, kotak penyimpanan dalam kamar, pemutar DVD/CD, AC, TV satelit/kabel hanyalah beberapa dari fasilitas yang dapat Anda nikmati. Hotel ini menawarkan fasilitas rekreasi yang mengagumkan seperti sauna, spa, pusat kebugaran, hot tub, pijat untuk menjadikan penginapan Anda tidak terlupakan. Ketika Anda mencari penginapan yang nyaman di Wina, jadikanlah Arcotel Wimberger rumah Anda ketika Anda berlibur.

Hotel lain

Halaman lain