Arcotel Kaiserwasser Hotel

Alamat:
Wagramgerstrasse 8 Vienna
Harga mulai:
1,3 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
85
Kapasitas:
282 kamar
Tinggi bangunan
5 lantai
-
Menawarkan akomodasi berkualitas di distrik berbelanja, melakukan aktivitas bisnis di Wina, Arcotel Kaiserwasser Hotel adalah pilihan populer bagi para wisatawan bisnis dan plesiran. Hotel ini tidak terlalu jauh dari pusat kota, hanya 5.0 Km dari sini dan umumnya hanya membutuhkan waktu 20 menit untuk mencapai bandara. Sebagai sebuah tempat untuk beristirahat dan bersantai, hotel ini terletak hanya beberapa langkah dari berbagai obyek wisata kota ini seperti UNO City, Real Corp, Minopolis.

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Arcotel Kaiserwasser Hotel berkomitmen untuk memastikan penginapan Anda senyaman mungkin. Hotel ini menawarkan sejumlah fasilitas di tempat untuk memuaskan segala jenis tamu.

Arcotel Kaiserwasser Hotel memiliki 282 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan citarasa tinggi. Banyak diantaranya memberikan kenyamanan seperti jubah mandi, fasilitas menyetrika, pembuat kopi/teh, akses internet WiFi (gratis), pemutar DVD/CD. Spa, olahraga air (tak-bermesin), pusat kebugaran, pijat, kamar uap di hotel ini adalah tempat-tempat ideal untuk bersantai setelah hari yang sibuk. Ketika Anda mencari penginapan yang nyaman di Wina, jadikanlah Arcotel Kaiserwasser Hotel rumah Anda ketika Anda berlibur.

Hotel lain

Halaman lain