Seehotel Gruner Baum

Alamat:
104 Marktpl. 4830 Hallstatt Upper Austria
Harga mulai:
2,6 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
89
Kapasitas:
23 kamar
-
Dirancang untuk wisata bisnis dan plesiran, Seehotel Gruner Baum terletak strategis di Hallstatt, salah satu daerah lokal paling terkenal. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Untuk pilihan lokasi jalan-jalan dan obyek wisata lokal, Anda tidak perlu pergi jauh-jauh karena hotel ini terletak dekat dengan Danau Hallstatter See.

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Seehotel Gruner Baum berkomitmen untuk memastikan penginapan Anda senyaman mungkin. Sejumlah pilihan fasilitas kelas atas seperti restoran, kamar untuk keluarga, area merokok, kotak penyimpanan, layanan laundry dapat dinikmati di hotel ini.

Seehotel Gruner Baum memiliki 23 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan citarasa tinggi. Banyak diantaranya memberikan kenyamanan seperti TV satelit/kabel, kotak penyimpanan dalam kamar, kamar bebas asap rokok, pembuat kopi/teh, televisi. Baik Anda yang menyenangi kebugaran atau hanya ingin bersantai setelah beraktivitas sepanjang hari, Anda akan dihibur dengan fasilitas rekreasi kelas atas seperti taman. Apapun tujuan kunjungan Anda, Seehotel Gruner Baum adalah pilihan istimewa untuk menginap di Hallstatt.

Hotel lain

Halaman lain