Heritage Hotel Hallstatt

Alamat:
Landungsplatz 101 4830 Hallstatt Upper Austria
Harga mulai:
2,5 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
84
Kapasitas:
54 kamar
Tinggi bangunan
3 lantai
-
Terletak strategis di Hallstatt, Heritage Hotel Hallstatt adalah tempat yang luar biasa untuk menelusuri kota yang aktif ini. Dengan lokasinya yang hanya 0 km dari pusat kota dan 90 km dari bandara, hotel bintang 4 ini menarik perhatian banyak wisatawan setiap tahun. Dengan adanya obyek wisata utama kota ini seperti Danau Hallstatter See yang sangat dekat, pengunjung akan sangat menyukai lokasi hotel ini.

Di Heritage Hotel Hallstatt, pelayanan istimewa dan fasilitas yang unggul akan membuat pengalaman menginap Anda tidak terlupakan. Hotel ini menyediakan antar-jemput bandara, penyimpanan bagasi, lift, Wi-fi di tempat umum, check-in/check-out cepat untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu kami.

Sebagai tambahan, semua kamar tamu memiliki sejumlah kenyamanan seperti pengering rambut, kotak penyimpanan dalam kamar, balkon/teras, shower dan bak mandi terpisah , meja tulis untuk menyenangkan semua tamu. Hotel ini menawarkan berbagai pengalaman hiburan unik seperti menunggang kuda, berski, taman bermain anak, memancing, olahraga air (tak-bermesin). Heritage Hotel Hallstatt adalah pilihan yang cerdas bagi para wisatawan yang berada di Hallstatt dan menawarkan pengalaman menginap yang menenangkan setiap saat.

Hotel lain

Halaman lain