Vintage Hotel

Alamat:
Rue Dejoncker 45 1060 Brussels
Harga mulai:
1,1 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
8.2
Kapasitas:
30 kamar
-
Dibangun pada 2009, Vintage Hotel adalah pelengkap yang berbeda di Brussels dan pilihan yang cerdas bagi wisatawan. Tempat asik pusat kota ini terletak hanya 1.0 Km dari sini. Untuk pilihan jalan-jalan dan atraksi lokal, Anda tidak perlu pergi jauh-jauh karena hotel ini terletak dekat dengan Pengadilan, Glass Elevator, Place du Petit Sablon.

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Vintage Hotel berkomitmen untuk menjaga kenyamanan penginapan Anda semaksimal mungkin. Hotel ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan, termasuk kotak penyimpanan aman, bar/pub, fasilitas orang cacat, lift, layanan laundry/dry cleaning.

Sebagai tambahan, semua kamar tamu memiliki sejumlah kenyamanan seperti ruangan bebas rokok, televisi LCD/layar plasma, kotak penyimpanan laptop, balkon/teras, pengering rambut untuk menyenangi semakin banyak tamu. Hotel ini menawarkan banyak kesempatan rekreasi unik seperti taman. Ketika Anda mencari penginapan yang nyaman di Brussels, jadikanlah Vintage Hotel rumah Anda ketika Anda berlibur.

Hotel lain

Halaman lain