B-Aparthotels Regent

Alamat:
Boulevard du Regent No. 58, 1000 Brussels
Harga mulai:
1,3 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
7.9
Kapasitas:
45 kamar
-
B-Aparthotels Regent, terletak di Pusat Kota Brussels Brussels adalah pilihan yang populer bagi para wisatawan. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Untuk pilihan lokasi jalan-jalan dan obyek wisata lokal, Anda tidak perlu pergi jauh-jauh karena hotel ini terletak dekat dengan Museum Mainan, Colonne du Congrès, Palais de la Nation.

B-Aparthotels Regent juga menawarkan berbagai fasilitas untuk memaksimalkan pengalaman menginap Anda di Brussels. Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan tempat parkir mobil, kamar untuk keluarga, fasilitas bagi tamu dengan kebutuhan khusus, layanan laundry, lift.

Akomodasi hotel telah dipilih secara cermat demi kenyamanan maksimal dengan adanya area tempat duduk, microwave, lemari es, bak mandi, kamar bebas asap rokok di beberapa kamar. Sepanjang hari Anda dapat menikmati suasana menenangkan dari pusat kebugaran. Apapun alasan Anda mengunjungi Brussels, B-Aparthotels Regent adalah tempat yang sempurna untuk liburan yang menyenangkan.

Hotel lain

Halaman lain