NH Brussels St?phanie

Alamat:
32 Rue Jein Stass 1060 Brussels Brussels-Capital
Harga mulai:
1,4 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
8.2
Kapasitas:
67 kamar
-
Dirancang untuk wisata bisnis dan plesiran, NH Brussels Stéphanie terletak strategis di Saint-Gilles/Sint-Gillis, salah satu daerah lokal paling terkenal. Kehebohan pusat kota terletak hanya 1.9 km dari sini. Lingkungan yang terawat dengan baik serta lokasi yang berdekatan dengan Pengadilan, Glass Elevator, Breugel House memberikan nilai tambah untuk hotel ini.

NH Hoteles terkenal akan pelayanannya yang berkualitas dan staf yang ramah, dan NH Brussels Stéphanie memenuhi ekspektasi tersebut. Wi-fi di tempat umum, concierge, Wi-Fi gratis di semua kamar, tempat parkir mobil, layanan kamar hanyalah beberapa dari fasilitas yang membedakan NH Brussels Stéphanie dengan hotel-hotel lain di kota ini.

Semua akomodasi tamu dilengkapi dengan fasilitas yang telah dirancang dengan baik demi menjaga kenyamanan. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Temukan paduan menarik dari pelayanan profesional dan sejumlah fasilitas di NH Brussels Stéphanie.

Hotel lain

Halaman lain