Thon Hotel Brussels City Centre

Alamat:
Avenue du Boulevard 17 1210 Brussels
Harga mulai:
1,5 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
7.9
Kapasitas:
454 kamar
Tinggi bangunan
29 lantai
-
Terletak di Saint-Josse-ten-Noode/Sint-Joost-ten-Node, Thon Hotel Brussels City Centre merupakan tempat yang sempurna untuk menikmati Brussels dan sekitarnya. Hotel ini terletak 0 km dari pusat kota dan menyediakan kemudahan akses ke fasilitas-fasilitas penting kota ini. Untuk pilihan lokasi jalan-jalan dan obyek wisata lokal, Anda tidak perlu pergi jauh-jauh karena hotel ini terletak dekat dengan Théâtre National, Rue Neuve area, Place des Martyrs.

Gunakan kesempatan untuk menikmati pelayanan dan fasilitas yang tidak tertandingi di hotel Brussels ini. Hotel ini menawarkan sejumlah fasilitas di tempat untuk memuaskan segala jenis tamu.

Sebagai tambahan, semua kamar tamu memiliki sejumlah kenyamanan seperti bak mandi, jubah mandi, televisi LCD/layar plasma, AC, kamar bebas asap rokok untuk menyenangkan semua tamu. Hotel ini menyediakan sejumlah fasilitas rekreasi seperti sauna, pusat kebugaran. Ketika Anda mencari penginapan yang nyaman di Brussels, jadikanlah Thon Hotel Brussels City Centre rumah Anda ketika Anda berlibur.

Hotel lain

Halaman lain