NH Brugge Hotel

Alamat:
Boeveriestraat 2 8000 Bruges West Flanders
Harga mulai:
2,0 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
8.2
Kapasitas:
149 kamar
Tinggi bangunan
5 lantai
-
Bagi para wisatawan yang ingin menjelajahi kota Bruges, NH Brugge Hotel adalah pilihan yang sempurna. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Di NH Brugge Hotel, setiap upaya dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dalam hal ini, hotel menyediakan pelayanan dan fasilitas yang terbaik. Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan tempat parkir mobil, bar, concierge, business center, restoran.

Sebagai tambahan, semua kamar tamu memiliki sejumlah kenyamanan seperti bak mandi, kotak penyimpanan dalam kamar, telepon, televisi, shower untuk menyenangkan semua tamu. Baik Anda yang menyenangi kebugaran atau hanya ingin bersantai setelah beraktivitas sepanjang hari, Anda akan dihibur dengan fasilitas rekreasi kelas atas seperti pusat kebugaran, taman. Nikmati pelayanan tidak terbandingkan dan penginapan yang sungguh bergengsi di NH Brugge Hotel.

Hotel lain

Halaman lain