Novotel Brussels City Centre

Alamat:
Rue de la Vierge Noire 32 1000 Brussels Brussels-Capital
Harga mulai:
1,7 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
8.3
-
Terletak strategis di area berbelanja, melihat-lihat, restoran di Brussels, Novotel Brussels Centre Tour Noire Hotel menyediakan tempat yang kondusif untuk melepas penat dari kesibukan Anda. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Lingkungan yang terawat dengan baik serta lokasi yang berdekatan dengan VismĂȘt, Gereja Ste-Catherine, Les Samedis du CinĂ©ma memberikan nilai tambah untuk hotel ini.

Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan oleh Novotel Brussels Centre Tour Noire Hotel menjaminkan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi para tamu. Sejumlah pilihan fasilitas kelas atas seperti binatang peliharaan diperbolehkan, fasilitas bagi tamu dengan kebutuhan khusus, fasilitas pertemuan, tempat parkir mobil, dry cleaning dapat dinikmati di hotel ini.

Semua akomodasi tamu dilengkapi dengan fasilitas yang telah dirancang dengan baik demi menjaga kenyamanan. Baik Anda yang menyenangi kebugaran atau hanya ingin bersantai setelah beraktivitas sepanjang hari, Anda akan dihibur dengan fasilitas rekreasi kelas atas seperti pusat kebugaran. Nikmati pelayanan tidak terbandingkan dan penginapan yang sungguh bergengsi di Novotel Brussels Centre Tour Noire Hotel.

Hotel lain

Halaman lain