ibis Brussels off Grand Place

Alamat:
Grasmarkt 100 Rue du March
Harga mulai:
1,4 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
8.4
-
Jika apa yang Anda cari adalah hotel yang terletak strategis di Brussels, carilah Ibis Brussels Off Grand Place Hotel. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Hotel modern ini terletak di sekitar obyek wisata populer kota ini seperti Théâtre Vaudeville, Galeries Royales Saint Hubert, Brussels City Tours.

Pelayanan dan fasilitas hotel kelas satunya menggambarkan pengalaman menginap di Accor Hotels yang menanti Anda di Ibis Brussels Off Grand Place Hotel. Sejumlah pilihan fasilitas kelas atas seperti tempat parkir mobil, binatang peliharaan diperbolehkan, fasilitas bagi tamu dengan kebutuhan khusus, bar, layanan laundry dapat dinikmati di hotel ini.

Sebagai tambahan, semua kamar tamu memiliki sejumlah kenyamanan seperti pengering rambut, bak mandi, AC, televisi LCD/layar plasma, shower untuk menyenangkan semua tamu. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Dengan lokasi dan fasilitas ideal yang setara, Ibis Brussels Off Grand Place Hotel dapat memenuhi berbagai macam hal.

Hotel lain

Halaman lain