Hotel Dukes' Palace Brugge

Alamat:
Prinsenhof 8 8000 Bruges West Flanders
Harga mulai:
3,0 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
9
-
Direnovasi pada tahun 2014, Hotel Dukes Palace menjamin penginapan yang menyenangkan bagi para tamu di Bruges baik untuk tujuan bisnis maupun plesiran. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Dengan adanya obyek wisata utama kota ini seperti Bioskop Lumière, Perpustakaan Umum Biekorf, Sightseeing Line yang sangat dekat, pengunjung akan sangat menyukai lokasi hotel ini.

Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan oleh Hotel Dukes Palace menjaminkan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi para tamu. Hotel ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan, termasuk lift, penyimpanan bagasi, layanan laundry, business center, kamar untuk keluarga.

Hotel Dukes Palace memiliki 110 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan citarasa tinggi. Banyak diantaranya memberikan kenyamanan seperti AC, tirai kedap cahaya, jam alarm, penghangat ruangan, shower dan bak mandi terpisah . Daftar lengkap fasilitas rekreasi tersedia di hotel termasuk spa, pijat, sauna, pusat kebugaran, taman. Ketika Anda mencari penginapan yang nyaman di Bruges, jadikanlah Hotel Dukes Palace rumah Anda ketika Anda berlibur.

Hotel lain

Halaman lain